JASA SEWA MEJA KOTAK LENGKAP JAKARTA SELATAN

JASA SEWA MEJA KOTAK LENGKAP JAKARTA SELATAN

Cv, Berkah Jaya sewa meja kotak lengkap jakarta selatan, dan masih banyak jenis meja lainnya yang kami sediakan untuk di sewakan, selainitu juga kami menyewakan alat pesta dan event yang lengkap dan kualitas yang bagus, terawat dengan baik.
 
Selamat datang di situs webset kami http://alatpestajaksel.com 
 
Kami Cv, Berkah jaya sewa alat pesta disini kami ingin menawar kan jasa kami di bidang sewa alat pesta dan tentunya banyak pilihan sesuai dengan acara yang akan anda buat, tentunya sewa di tempat kami sangat terpercaya dan amanh kami pun siap mengirim ke berbagai tempat sesuai dengan pesanan 

Salah satunnya yang kami sewakan yaitu meja kotak dimana meja kotak ini memiliki berbagai macam jenis dan pilihan sarung meja yang banyak motifnya juga, berikut foto meja kotak yang kami sewakan. 




Meja kotak yang kami sewakan ini bis di setting menjadi meja kotak yang panjang dan di hiasi taplak meja yang berbagi motif menarik sehingga meja ini terlihat sangat bagus dan elegan. 

Untuk ukuran meja kotak ini berbagai jenis ada yang ukuran meja kotak 60x120cm, meja kotak ukuran 80x120 cm, dan terahir meja kotak ukuran 80x180cm, dan untuk cover taplak meja ada sekirting, ketat, tebar.

Sewa Meja Kotak Untuk Cara Kantor Jakarta Selatan

Sedangkan untuk warna taplak meja yang tersedia yaitu : merah, gold, hijau, ungu, hitam, krem, bw, biru muda, biru tua, cokelat dll.

Untuk tampil lebih cantik dan menarik bahkan berkesan mewah, meja kotak bisa ditambahkan aksesoris seperti runner dan topping meja. Runner dan topping meja ini tersedia beragam pilihan warna, tersedia juga runner batik.

Pilihlah meja lengkap dengan taplak meja dan aksesoris sesuai selera anda ataupun sesuai dengan tema acara anda.



 Untuk informasi pemesanan bisa hubungi layanan 24 jam kami berikut ini. 

Yuk yang masih bingung mencari meja kotak untuk acara event dan pesta pesan saja ke kami karna tempat sewa kami sangat terpercaya dan amanah, sehingga kami bisa membantu mensupport acara anda berikut layanan servis kami.

  • Layanan 24 jam ( respon cepat dan murah ) 
  • Layanan oleh team profesiaonal dan kompeten
  • Harga sewa okonomis 
  • Free ongkir 
  • Mampu mensupport semua jenis event dan pesta
  • Mensupport semua wilayah jabodetabek dan sekitarnnya
  • Siap mengirim keberbagai tempat sesuai pesanan

Kualitas meja yang kami sewakan ini sangat terawat dengan baik dan tidak ada kerusakan sehingga meja ini layak untuk di sewakan, untuk bagian krangka meja ini sangat kokoh dan aman.

Wilayah sewa kami yaitu jakarta selatan dan ular jakarta selatan seperti. 

  • Cilandak
  • Kebayoran Baru
  • Kebayoran Lama
  • Mampang Prapatan
  • Pancoran
  • Pasarminggu
  • Pesanggrahan
  • Setiabudi
  • Tebet dan wilayah sekitarny dan juga wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, bogor, bekasi, Tangerang dan sekitarnya.

Harga Sewa Meja 

Untuk harga sewa meja ini  sangat ekonomis dan tidak mahal tentunya anda bisa memilih meja yang akan anda sewa dan banyak pilihan untuk taplak mejanya bisa rikues  dengan keinginan anda 

Dengan adanya jasa sewa kami, kami bisa mensupport acara anda sehinga acra berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun. 

Terimakasih telah berkunjung di situs webset kami, untuk informasi harga dan yang lainnya bisa hubungi nomor yang tertera dan alamat sewa kami di bawah ini. 

BERKAH JAYA ALAT PESTA
Jl. Damai. No.4.  RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro  Jakarta Selatan. 12330


Website : www.alatpestajaksel.com
Email   : zainalabidin0572@gmail.com

tombol pemesanan

Pelayanan 24 Jam :0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)

http://alatpestajaksel.com/2022/01/08/sewa-meja-bulat-jakarta-selatan/


http://alatpestajaksel.com/2022/01/08/sewa-meja-bulat-cilandak-jakarta-selatan/


http://alatpestajaksel.com/2022/01/17/menyewakan-kursi-ftr-405-futura-jakarta/






Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL PENYEKAT RUANGAN DAERAH DEPOK

Tempat Sewa Kursi Timan Murah Terdekat Tanah Tinggi Jakarta Pusat

Jasa Sewa Kursi Kuliah Terdekat Murah Srengseng Sawah