Jasa Sewa Meja Kotak 120 x 60 Cm Cover Strech Hitam Pelayan 24 Jam Jatinegara

 Jasa Sewa Meja Kotak 120 x 60 Cm Cover Strech Hitam Pelayan 24 Jam Jatinegara 

Cv. Berkah Jaya Jasa Sewa Meja Kotak 120 x 60 Cm Cover Strech Hitam Pelayan 24 Jam Jatinegara. tersedia berbagai macam pilihan jenis meja lainya dan alat pesta yang lengkap dan bisa anda sewa sesuai dengan acara yang akan anda buat yah.  selain itu juga sewa di tempat kami sangat terpercaya dan juga amanah. 


Untuk Meja kotak yang kami sewakan sangat bagus dan juga terawat dengan baik, selain itu juga banyak pilihan jenis meja dan alat pesta lainnya yang bisa anda sewa yah. 
 
Informasi pemesanan bisa langsung klik logo WA pelayanan kami : 
 
Dengan adanya jasa sewa kami , kami mampu mensupport acara yang akan anda buat sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar yah.


Meja kotak yang kami sewakan memiliki berbagai macam jenis ukuran seperti meja kotak Ukuran 120 x 80 cm, 120 x 60 cm, dan 180 x 80 cm selain itu juga meja memiliki cover atau taplak meja tersedia taplak meja model : Taplak meja skirting, ketat, tebar. 
 

Sewa Meja Kotak Murah Jakarta 

Untuk tampil lebih cantik dan menarik bahkan berkesan mewah, meja kotak bisa ditambahkan aksesoris seperti runner dan topping meja. Runner dan topping meja ini tersedia beragam pilihan warna, tersedia juga runner batik.
  


Pilihlah meja lengkap dengan taplak meja dan aksesoris sesuai selera anda ataupun sesuai dengan tema acara anda. Sedangkan untuk warna taplak meja yang tersedia yaitu : merah, gold, hijau, ungu, hitam, krem, bw, biru muda, biru tua, cokelat dll. 
 

Yuk.Buruan yang masih bingung mencari sewa meja, dan alat pesta lainnya, sewa saja langsung di tempat kami, karena di tempat kami banyak pilihan jenis meja dan alat pesta yang bisa anda sewa yah. 

berikut servis pelayanan kami : 
  • Layanan 24 jam ( respon cepat dan murah )
    Layanan oleh team profesiaonal dan kompeten
    Harga sewa okonomis
    Free ongkir
    Mampu mensupport semua jenis event dan pesta
    Mensupport semua wilayah jabodetabek dan sekitarnnya
    Siap mengirim keberbagai tempat sesuai pesanan
Wilayah sewa kami yaitu, jakarta selatan meliputi jabodetabek dan juga tanggerang, bogor, depok, bekasi, dan wilayah lainnya yah, 

Untuk harga sewa meja yang kami asewakan sangat murah dan juga berkualitas, bisa anda sewa sesuai dengan tema acara yang akan anda buat yah. 

Terimakasih telah berkunjung di webset kami. untuk informasi pemesanan bisa langsung hubungi nomor yang tertera di bawah ini yah . 

Respon Cepat 
 
tombol pemesanan
 
 
 BERKAH JAYA ALAT PESTA
JlDamai. No.4.  RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro  Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com
Email   : zainalabidin0572@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)
 
 
 
 





 




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL PENYEKAT RUANGAN DAERAH DEPOK

Tempat Sewa Kursi Timan Murah Terdekat Tanah Tinggi Jakarta Pusat

Jasa Sewa Kursi Kuliah Terdekat Murah Srengseng Sawah