Sewa Sofa Double Harga Sewa Bersahabat Kebayoran Lama

Sewa Sofa Double Harga Sewa Bersahabat Kebayoran Lama 

Cv. Berkah Jaya sewa sofa double harga sewa bersahabat kebayoran lama, tersedia berbagai macam jenis pilihan sofa dan alat pesta lainnya yang kami sewakan dan tentunya kualitas sangat baik juga sewa di tempat kami sangat terpercaya yah.
 

Sofa yang kami sewakan ini sangat bagus dan  juga banyak pilihan jenis model sofa yang bisa anda sewa, selain itu juga sofa terawat dengan baik sehingga sofa ketika kami sewakan tidak ada kendala keruskan 

Untuk informasi pemesanan bisa langsung klik logo WA pelayanan 24 jam kami :

Dengan adanya jasa sewa kami, kami mampu mensupport acara yang akan anda buat sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar yah. 

Selain sofa yang kami sewakan ini, masih banyak jenis alat pesta yang lainnya yang kami sediakan seperti, kursi, meja, puff, beanbag, barstool, panggung, dekorasi, tenda caffe, tenda konvensional, dan masih banyak jenis alat pesta dan yang lainnya yang kami sediakan untuk di sewakan, 
 

Sewa Sofa Jakarta Selatan 

Sofa ini bisa anda gunakan untuk berbagai macam event sesuai dengan kebutuhan event anda.Biasanya sofa ini digunakan untuk acara wisuda, rapat kantor, halalbihalal, pernikahan, ceremony, launching, grand opening, dan berbagai event lainnya.
 
 
Untuk warna sofa ada dua pilihan yaitu ada warna putih dan hitam, sofa ini memiliki jenis yang berbeda sesuai dengan fungsinya, ada sofa single untuk 1 orang, double untuk 2 orang dan triple untuk 3 orang, anda bisa memilih sesuai yang anda butuhkan


Yuk Buruan yang masih bingung mencari sewa sofa sewa saja langsung di tempat kami, banyak pilihan jenis sofa dan alat pesta lainnya yang kami sewakan dan tentunya sewa di tempat kami sangat terjamin dengan kualitas dan pelayanan 

Berikut servis pelayanan kami : 
  • Layanan 24 jam ( respon cepat dan murah )
    Layanan oleh team profesiaonal dan kompeten
    Harga sewa okonomis
    Free ongkir
    Mampu mensupport semua jenis event dan pesta
    Mensupport semua wilayah jabodetabek dan sekitarnnya
    Siap mengirim keberbagai tempat sesuai pesanan
Wilayah sewa kami yaitu jakarta selatan dan meliputi jabodetabek selain itu juga wilayah tanggerang, bogor, depok, bekasi, cikarang dan wilayh lainnya. 

Harga sewa sofa yang kami sewakan ini sangat murah dan juga ekonomis anda bisa menyewa sofa ini untuk kebutuhan acara yang akan anda buat yah. 
 
Terimaksih telah berkunjung di webset kami, untuk informasi pemesanan bisa langsung hubungi nomor yang tetra di bawah ini yah : 
 
Respon Cepat  

tombol pemesanan

 BERKAH JAYA ALAT PESTA
JlDamai. No.4.  RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro  Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com
Email   : zainalabidin0572@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)
 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL PENYEKAT RUANGAN DAERAH DEPOK

Tempat Sewa Kursi Timan Murah Terdekat Tanah Tinggi Jakarta Pusat

Jasa Sewa Kursi Kuliah Terdekat Murah Srengseng Sawah