Sewa Kursi Futura Cover Putih Pita Hijau Karangtengah Tangerang

Sewa Kursi Futura Cover Putih Pita Hijau Karangtengah Tangerang

Cv, Berkah Jaya menyewakan Sewa Kursi Futura Cover Putih Pita Hijau Karangtengah Tangerang, dengan kualitas prima dan juga setok yang melimpah di tempat sewa kami selain itu masih banyak pilihan jenis alat pesta lainnya yang bisa anda sewa juga.

Kursi menajdi salah satu produk alat pesta yang harus ada di setiap acara baik acara pernikahan, Grend Opening, Seminar Meeting dan lainnya pasti membutuhkan kursi yang bagus danelgan dan juga prima dengan itu kami hadir menyewakan kursi futura.

Kursi futura dengan kualitas prima dan juga terawat dengan baik, selain itu kursi memiliki kerngka yang kokoh dan jga di lengkapi dengan bantalan tempat duduk yang empuk dan nyaman, kursi futura juga di lengkapi cover sarung kursi yang bisa anda pilih ada Rumbai dan ketat. 

Selain itu untuk warna kain sarung kursinya ada bisa memilihnya juga ada Hitam, Putih, Goold, Merah, Hijau, Biru, dan yang lainnya selain itu kursi futura juga bisa di lengkapi aksesoris pita seperi yang kami sewakan ini kursi futura dengan pita hijau.

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa langsung klik logo WA pelayanan 24 jam kami :
Berikut dengan servis pelayanan yang kami berikan :
  • Layanan 24 jam ( respon cepat dan murah ) 
  • Layanan oleh team profesiaonal dan kompeten
  • Harga sewa okonomis 
  • Free ongkir 
  • Mampu mensupport semua jenis event dan pesta
  • Mensupport semua wilayah jabodetabek dan sekitarnnya
  • Siap mengirim keberbagai tempat sesuai pesanan

Jasa Sewa Alat Pesta Tangerang

Selain kursi Futura yang kami sewakan masih banyak pilihan jenis alat pesta lainnya juga seperti, Panggung, Tiang Antriang, Tenda, Misty fan, Meja Bulat, Kotak, IBM, Sofa, Barstools, Kursi Tiffany, Crossback dan masih banyak yang lainnya yang siap kami sewakan.

Harga sewa kursi yang kami sewakan ini juga sangat terjangkau dan juga ekonomis anda bisa menyewanya sesuai dengan kebutuhan acara anda tanpa memikirkan angaran sewa yang mahal, dan kami juga memiliki tim yang siap membantu anda dalam penyewan kursi.

Jadi tunggu apa lagi ?? Buruan yang masih bingung mencari tempat sewa kursi futura dann jenis alat pesta lainnya bisa langsung sewa saja di tempat kami Cv, Berkah Jaya 

Wilayah sewa kami juga ada di Jakarta Selatan Juga jabodetabek dan Tangrang Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang dan wilayah lainnya.

Dengan adanya jasa sewa kami menajdi solusi terbaik untuk anda yang masih bingung mencari tempat sewa alat pesta dan kursi.

Hubungi kami sekarang untuk informasi pemesanan dan yang lainnya atau juga bisa kunjungi webset kami untuk mencaritau alat pesta yang akan anda sewa.

Respon Cepat

tombol pemesanan

+6281911096712 ( Zainal Abidin )

BERKAH JAYA ALAT PESTA
JlDamai. No.4.  RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro  Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com
Email   : zainalabidin0572@gmail.com



























 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENTAL PENYEKAT RUANGAN DAERAH DEPOK

Tempat Sewa Kursi Timan Murah Terdekat Tanah Tinggi Jakarta Pusat

Jasa Sewa Kursi Kuliah Terdekat Murah Srengseng Sawah